Welcome November

Gila cepet banget..
Perasaan baru masuk kuliah pas Feb kemaren.. bulan 2..
sekarang udah bulan 11...ckckck

udah lama ga blogging btw.

Hmm bener2 ga berasa...rasanya kayak kemaren barusan sampe dorm...nangis minta pulang gara2 ga suka dorm..tapi besoknya udah betah..
yang tiap malem turun makan di shihlin rame2.. naik balik dorm rame2..ketawa2 sampe perut sakit..
yang malem2 turun bawah mainan monopoli deal, makan indomie rame2, mainan basket..
sekarang udah banyak berubah..
kita udah jarang makan malem bareng2 kayak dulu.. beberapa udah ga tinggal di dorm juga sih..
kita juga sekarang udah sibuk sama kegiatan masing2.. kuliah, ada yg kerja, etc.
kangen banget masa2 itu..
bener2 kangen banget..
naik tangga balik ke dorm itu capek banget. tapi kalo kita naik rame2 sambil bercanda, jadi gak berasa..
tapi kalo naiknya sendirian, berasa banget...
apalagi pas pertama kali aku balik dorm sendirian n tiba2 keinget masa2 rame2 itu..
bener2 pengen nangis..hahaha
sekarang sih udah lumayan kebiasa.. hoho :'D

sedihnya sih karena jalanin kegiatan yang sama, tapi suasananya udah berubah..
jalanin hal yang sama, tapi beda..
dan itu rasanya ga enak.. hahaha banyak tempat di uni yang ada kenangannya..dan kalo lewatin itu smua, bisa yang langsung flashback..
jadi yahh begitulah... hahaha
kata dia, "this is life.. ga bisa terus2an sama n seperti yang kita mau.."

iya sih. let's face it with smile :)

Ehh aku belom nulis ya kalo tanggal 12 Juni kemaren pas aku beli tiket pesawat pulang indo aku ketemu Jay Chou. Hahahahah
gila bgt waktu itu.
bener2 ga nyangka bisa ketemu my number 1 idol.
suka banget sama lagu2 dia sejak aku kelas 5 sd.. skitar 8 taun lalu atau lebih..
dan lagunya dia yang aku suka pertama kali dan sampe skg ttp jadi favoritku itu Yuan You Hui.
beneran ga bisa bosen kalo denger ini lagu. hahhaa
jadi pas hari itu aku pergi ke TMS buat beli tiket pulang indo, abis makan liat ad panggung...
rame gitu.. artisnya sapa ga jelas.. aku cuek.
trus ko axionk blg "jay chou!"
aku sih ga percaya..mikirnya pasti ngerjain aku ni orang...
pas aku liat sendiri, ternyata beneran si jay chou!! LOL
aku spontan bisa yang loncat2. hahhahahah
trus aku beli tiket buat minta tanda tangannya... 499NT.. dapet 2 tiket nonton..
sayang ga bisa kepake karena tanggalnya tu pas aku uda di indo huhu
tapi gpp la yang penting bisa ketemu jay chou face to face buat minta tanda tangannya.
hahahhaa
dream came true XD
pengen banget ketemu lagi..moga2 pas dia promo album baru ntar aku bisa dateng :)

hmm kapan yah?

Comments

Popular posts from this blog

~2009~

Unloveable (lyrics)